Monday, July 5, 2010

The Pre-Orthodontic TRAINER™





T4K™ - The TRAINER for Kids™.

Improves facial and dental development in the growing child (mixed dentition).
Since being introduced in 1992, the Pre-Orthodontic Trainer™ (T4K™) has become the most popular and successful product available from Myofunctional Research Co. The T4K™ is most effective in early mixed dentition for tooth eruption guidance and correction of myofunctional habits. Tooth channels and labial bows guide the erupting/developing dentition into correct alignment and while the tongue tag and lip bumpers treat myofunctional habits. Base to 1st molars only. Starting is soft (Silicone) and Finishing or Phase 2 is harder (Polyurethane).

Meningkatkan pembangunan dan gigi di wajah anak yang tumbuh (pertumbuhan gigi campuran). Sejak diperkenalkan pada tahun 1992, Pre-Orthodontic Trainer™ (T4K ™) telah menjadi yang paling populer dan sukses produk yang tersedia dari Myofunctional Myofunctional Research Co. T4K paling efektif dalam pertumbuhan gigi campuran awal untuk bimbingan gigi letusan dan koreksi atas kebiasaan myofunctional. saluran Gigi dan busur labial panduan letusan / berkembang pergigian dalam keselarasan yang benar dan sementara tag lidah dan bibir bumper mengobati kebiasaan myofunctional. Base untuk 1 gigi saja. Mulai lunak (silikon) dan Finishing atau Tahap 2 adalah lebih keras (Poliuretana).


The revised T4K™ is thicker overall for better arch development and durability. It now has offset upper and lower arches with a Class I bite, rather than edge to edge as per the old T4K™. This will give better upper archexpansion, and also means the appliance is less prone to splitting at the distal ends. The tongue tag has also been extended back slightly, and modified in shape for better tongue positioning.
T4K™ yang telah direvisi secara keseluruhan lebih tebal untuk pengembangan lengkungan yang lebih baik dan ketahanan. Sekarang telah mengkompensasikan atas dan lengkungan yang lebih rendah dengan Kelas I menggigit, daripada tepi ke tepi sesuai dengan ™ T4K tua. Hal ini akan memberikan archexpansion atas lebih baik, dan juga berarti alat kurang rentan terhadap pemisahan di ujung distal. Tag lidah juga telah diperpanjang kembali sedikit, dan dimodifikasi dalam bentuk untuk posisi lidah yang lebih baik.

T4K™ 2007 Features:

1: The T4K™ 2007 is thicker overall for better arch development and durability.

2: Offset upper and lower arches improves molar relationship and prevents splitting.

3: Modified tongue tag area for better tongue placement.

4: Offset upper and lower arches with Class I bite rather than edge to edge as previously.


Fitur-fitur T4K ™ 2007:
1: T4K ™ 2007 adalah keseluruhan lengkungan tebal untuk pengembangan lebih baik dan ketahanan:.
2 Lengkungan atas dan bawah Offset meningkatkan hubungan molar dan mencegah pemisahan.
3: Modifikasi lidah area tag untuk penempatan yang lebih baik lidah.
4: Offset atas dan lengkungan yang lebih rendah dengan Kelas Aku menggigit daripada tepi ke tepi seperti sebelumnya.


General T4K™ Features:
Tooth guidance, MYOFUNCTIONAL EFFECT™, 2 phase soft and harder, single size.
Key factor: Labial Bows for tooth positioning.
mixed dentition

Secara Umum fitur-fitur T4K™:
Gigi bimbingan, MYOFUNCTIONAL EFFECT™, 2 fasa lunak dan keras, satu ukuran.
Faktor kunci T4K: Bows bibir untuk penentuan posisi gigi.
Dicampur pergigian

Early treatment - The Pre-Orthodontic TRAINER™ (T4K™) is a practical early treatment of choice for the practitioner who is now using functional appliances for early orthodontic treatment, or practitioners who have not previously used early treatment because of the inherent disadvantages of other available appliances.
Pengobatan awal - Pre-Orthodontic TRAINER™ (T4K ™) adalah perawatan dini praktis pilihan bagi para praktisi yang sekarang menggunakan alat-alat fungsional untuk perawatan ortodonti dini, atau praktisi yang sebelumnya tidak digunakan pengobatan awal karena kelemahan yang melekat lainnya tersedia peralatan.

Habit correction - TONGUE TAG actively trains the positioning of the tongue tip as in myofunctional and speech therapies, TONGUE GUARD stops tongue thrusting when in place and forces the child to breathe through the nose,
LIP BUMPERS to discourage over-active mentalis muscle activity.

koreksi Kebiasaan - TONGUE TAG aktif melatih posisi ujung lidah seperti di myofunctional dan terapi bicara, lidah lidah menyodorkan Guard berhenti ketika di tempat dan memaksa anak untuk bernapas melalui hidung, bumper LIP-aktif untuk mencegah otot mentalis kegiatan berakhir.

Dental alignment – The T4K™ is premoulded to the parabolic shape of the natural arches and adapt to large and small arches alike guiding the dentition into an edge to edge Class I jaw position.

keselarasan Gigi - The T4K ™ adalah premoulded dengan bentuk parabola dari lengkungan alam dan beradaptasi dengan lengkungan besar dan kecil sama membimbing pergigian ke tepi ke tepi Kelas I posisi rahang.

Prevents extractions – The forces widen the arch gaining space for the coming dentition.
Mencegah ekstraksi - Pasukan memperluas mendapatkan lengkungan ruang bagi pertumbuhan gigi datang.

Class II or III correction - Mandibular growth achieved by changes in mode of breathing. Passive maxillary expansion achieved by change in tongue position plus bite opening. Considerable research shows changing a child from mouth to nose breathing increases the horizontal growth of the mandible and normalizes incisor position.
Kelas II atau koreksi III - pertumbuhan Gigi dicapai oleh perubahan dalam mode pernapasan. Pasif ekspansi maksilaris dicapai oleh perubahan posisi lidah ditambah pembukaan menggigit. penelitian menunjukkan perubahan yang cukup anak dari mulut ke hidung pernapasan meningkatkan pertumbuhan horizontal mandibula dan membuat normal posisi gigi seri.

Bruxing limited - By double mouthguard effect it decreases aberrant myofunctional forces on the dentition. This facilitates faster tooth movement by removing the influence of interlocking occlusal forces.
Bruxing terbatas - Dengan efek ganda mouthguard menurun myofunctional pasukan menyimpang pada pertumbuhan gigi tersebut. Ini memfasilitasi pergerakan gigi lebih cepat dengan menghapus saling pengaruh kekuatan oklusal.

Facial development - Jaw positioning - edge to edge Class I jaw position is produced when in place (same as most functional appliances). Combined with the prevention of tongue thrusting and forcing the child to nose breathe, Class II correction in particular, is achieved.
pengembangan tepi Facial - Jaw posisi - untuk tepi Kelas I posisi rahang yang dihasilkan ketika di tempat (sama dengan peralatan paling fungsional). Dikombinasikan dengan pencegahan lidah mendorong dan memaksa anak untuk bernapas hidung, koreksi Kelas II khususnya, tercapai.

Closing open bites and opening deep bites - Simply by removing the detrimental effect of the tongue and the peri-oral musculature on the anterior dentition, prior to regular orthodontic treatment.
Penutupan terbuka gigitan gigitan dan membuka deep - Hanya dengan menghilangkan pengaruh buruk dari lidah dan otot-otot peri-oral pada pertumbuhan gigi anterior, sebelum perawatan ortodonti biasa.

Lower anterior crowding - Arch length gained by reducing the effect of the overactive mentalis muscle. There is a facial improvement by changing mode of breathing and a passive arch expansion from change in tongue position.
More Information
Recommended minimum use - ONE HOUR DAILY plus OVERNIGHT WHILE SLEEPING.

Rendah berkerumun anterior - Arch panjang diperoleh dengan mengurangi efek dari otot mentalis terlalu aktif. Ada perbaikan wajah dengan mengubah modus pernapasan dan ekspansi lengkungan pasif dari perubahan posisi lidah TIDUR. Lebih Direkomendasikan Informasi minimum menggunakan - SATU JAM SEHARI-HARI WHILE ditambah semalam.


Untuk pemesanan, harap hubungi =
Email = fendy.dentaonline@yahoo.com
YM = fendy.dentaonline
Kami juga menjual produk lainnya seperti sikat gigi interdental, sikat gigi orthodontic, pasta gigi, dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment